loading...

Cara mendapatkan bitcoin cepat dalam 1 menit pasti withdraw

Salam Suwung! Mengupas Perkembangan Cryptocurrency di dunia maupun di Indonesia yang tiada henti membuat BITCOIN selaku cryptocurrency utama yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto begitu popular saat ini.
                Suwungers, melihat banyaknya keyword pencarian di google membuat admin YouTorial berinisiatif untuk menjawab berbagai macam pencarian dan pertanyaan netizen yang dicari di google. Langsung saja kita kupas tuntas:
1.       Apa itu Bitcoin
Bitcoin adalah mata uang digital yang diciptakan oleh satoshi nakamoto. Bitcoin tercipta karena Satoshi Nakamoto ingin memanfaatkan histori transaksi besar yang ada di Database Transaksi Internasional. Sehingga dengan menggunakan algoritma buatannya terciptalah bitcoin. Transaksi bitcoin tergoong aman karena transaksinya peer to peer yaitu langsung dari user ke user jadi keamananya terjamin.

Bagaimana cara menggunakan bitcoin? Cara menggunakan bitcoin sama seperti saat kita bertransaksi seperti di bank. Dalam transaksi di bank kita perlu memiliki rekening sebagai dompet atau wallet kita. Begitupun juga bitcoin kita memerlukan wallet yang dapat kita buat di Bitcoin.co.id . Wallet ini terpercaya dan memiliki kantor yang berlokasi di daerah Jakarta serta Oscar Darmawan yang menghandle bitcoin.co.id sehingga dapat menjadi market bitcoin terbesar di asia tenggara.

Setelah membuat wallet bitcoin di bitcoin.co.id  langkah selanjutnya yaitu kita membeli bitcoin di situs bitcoin.co.id atau mining atau menambang bitcoin dengan menggunakan alat yang disebut miner atau cloudmining. Untuk cloudmining dan miner akan dijelaskan lebih lanjut di artikel selanjutnya. Jadi pantau terus blog ini ya.

2.       Apa Untungnya atau manfaat yang didapat dari memiliki bitcoin?

Banyak orang yang bertanya demikian, apa untungnya sih? Untung yang kita dapat ketika kita memiliki bitcoin yaitu :
1.       Bitcoin Dipasarkan dalam jumlah terbatas
Sama seperti bahan tambang bitcoin dibuat hanya 22 juta koin dan sekarang hanya tersisa separuh dari koin yang dibuat yaitu hanya 10 juta koin saja. Hal tersebut membuat bitcoin harganya akan terus melambung karena dipasarkan dalam jumlah terbatas.
2.       Bitcoin sebagai mata uang global
Mata uang Negara Indonesia yaitu Rupiah. Mata uang Negara amerika serikat yaitu USD ( US Dollar). Namun berbeda dengan bitcoin . Bitcoin tidak menjadi mata uang suatu Negara tertentu tapi lebih kepada mata uang global.
3.       Bitcoin dapat di Tradingkan
Bagi anda penyuka resiko dan tantangan dalam dunia keuangan. Bitcoin dapat digunakan sebagai media trading. Metode Trading dalam bitcoin juga tergolong simpel yaitu kita membeli saat harga bitcoin rendah dan menjualnya saat harga bitcoin tinggi. Untuk tradingnya sendiri dapat dilakukan di bittrex, poloniex, dll. Tetapi saya merekomendasikan untuk melakukan Trading di bitcoin.co.id karena fiturnya lengkap dan muda untuk orang orang yang awam akan dunia cryptocurrency.
4.       Sebagai media Investasi
Bitcoin juga dapat menjadi media investasi yang menggiurkan. Perkembangan bitcoin dari yang awalnya $0,015 per bitcoin pada tahun 2009. Sekarang sudah mencapai $7300 ( sekitar 100 juta rupiah) pada tahun 2017. Sangat Fantastis bukan?

3.       Bagaimana Cara saya bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis?
Sebenarnya bitcoin bisa kita dapatkan secara gratis. Tidak perlu menambang yang menghabiskan daya listrik cukup tinggi. Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan bitcoin gratis dengan tipe WAVES coin.


Cara mendapatkan Waves coin dalam 1 menit :
1.       Buka situs wavesgo.com/faucet

2.       Setelah situ terbuka, anda bisa membuka tab baru dan membuka akun bitcoin.co.id anda

3.       Klik menu bitcoin spot market

4.       Pilih menu waves

5.       Klik deposit waves, nanti akan muncul alamat waves lalu copy alamat waves tersebut


6.       Sekarang kembali ke wavesgo.com/faucet

7.       Setelah itu masukkan alamat bitcoin waves anda
8.       Centang “I’m not a robot”
9.       klik “Gimme Waves and WGO”
10.   Dalam hitungan menit beberapa coin waves masuk ke dalam wallet kita



Begitulah cara mendapatkan bitcoin dalam bentuk waves coin. Nah sobat suwungers memiliki saran, komentar, kritik, atau pertanyaan? Jangan malu malu untuk komentar di bawah ini. Salam Suwung !
Keyword: Cara Mencari Bitcoin, Cara mencari waves coin, Cara mencari coin, Apa itu bitcoin?, Apa untunya bitcoin?, Bagaimana cara mencari bitcoin?, Bagaimana cara mendapatkan bitcoin secara gratis, kumpulan faucet faucet gratis siap pakai, kumpulan faucet untuk pencari bitcoin, cryptocurrency, mata uang digital, digital assets Indonesia, Cara mencari bitcoin, cara mendapatkan bitcoin, cara menambang bitcoin, cara memperoleh bitcoin secara mudah dan cepat, cara mendapatkan bitcoin dalam 5 menit, cara mendapatkan bitcoin tanpa ribet, apa itu bitcoin, bagaimana prospek bitcoin di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara mendapatkan bitcoin cepat dalam 1 menit pasti withdraw"

  1. Cara Kerja Selanjutnya Bagaimana Ya?

    BalasPadam
  2. https://pemainayam.net/kandungan-dan-manfaat-beras-merah-untuk-ayam-bangkok-aduan
    Kandungan Dan Manfaat Beras Merah Untuk Ayam Bangkok Aduan, Ayam Bangkok adalah salah satu diantara jenis hewan unggas yang mengonsumsi pakan biji-bijian seperti beras
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita
    Telegram : t.me/bolavita

    Baca Selengkapnya Tentang Prediksi Skor Bola Hiburan : http://bit.ly/2k0sOfX

    BalasPadam
  3. Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.

    BalasPadam
  4. Informasinya sangat membantu gan 👌

    Silahkan cek juga Airdrop Legit untuk mendapatkan uang dollar gratis

    BalasPadam

Jangan sungkan untuk bertanya ataupun berdiskusi di kolom komentar :)